Sukses


VIDEO: 5 Gol Tak Terduga di Bundesliga Pekan 24, Cek Torehan Leon Goretzka di Der Klassiker

Bola.com, Jakarta Memasuki Bundesliga pekan ke-24 kali ini, banyak torehan gol yang tidak terduga dari beberapa klub Bundesliga. Salah satunya datang dari Leon Goretzka di Der Klassiker.

Bayern Munchen melakoni duel berkelas dengan sang rival, Borussia Dortmund pada Minggu (7/3/2021). Dalam laga tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Leon Goretzka berhasil mencetak gol indah di babak kedua, tepatnya di menit ke-88.  Ia melepaskan tembakan mendatara setelah mendapatkan bola muntah.

Pada laga tersebut, Borussia Dortmund sebenarnya lebih dahulu mencetak gol. Mereka berhasil mencetak gol cepat lewat Erling Haaland di menit ke-2 dan menit ke-9.

Namun, Bayern Munchen berhasil mengembalikan kedudukan di menit ke-26. Gol pertama dari Munchen di cetak oleh Robert Lewandowski.

Setelah itu, Robert Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-44. Bayern Munchen mendapatkan hadiah penalti setelah Dahoud menjatohkan Kingsley Coman. Kedudukan imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Leon Goretzka berhasil membalikan keaadan. Gol tersebut berhasil di cetak pada menit ke-88.

Lalu, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol di menit terakhir. Bayern Munchen kembali meraih kemenangan dalam laga Der Klassiker tersebut.

Gol dari Leon Goretzka di Der Klassiker kemarin berhasil masuk kedalam 5 gol tak terduga di Bundesliga pekan ke-24. Berikut 5 gol tidak terduga di Bundesliga pekan ke-24.

Video Populer

Foto Populer