Sukses


4 Pemain AC Milan Terganas Jebol Gawang Manchester United, Termasuk Kaka

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menjamu AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Duel ini mempertemukan dua klub raksasa yang sedang berusaha bangkit dari tidur panjang. 

Pertandingan leg pertama antara Manchester United kontra AC Milan akan dihelat di Old Trafford, Jumat (12/03) dini hari WIB.

Bagi Milan dan United, laga ini akan menjadi perjumpaan ke-11 mereka di ajang resmi. Worldfootball mencatat bahwa kedua tim tersebut bertemu pertama kali pada Liga Champions 1957/1958.

Pada sepuluh duel resmi sebelumnya, telah tercipta 29 gol bagi kedua tim. MU sudah 13 kali membobol gawang Milan. Sebaliknya, Rossoneri sudah 16 kali mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Dari 16 gol tersebut, ada penggawa-pengawa Milan yang mencetak gol lebih banyak ketimbang rekan-rekan mereka. Siapa saja para top scorer AC Milan pada laga kontra Manchester United? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 5 halaman

4. Clarence Seedorf

Peringkat keempat dalam daftar empat pencetak gol terbanyak AC Milan ke gawang Manchester United ditempati Clarence Seedorf. Selama memperkuat AC Milan, gelandang asal Belanda itu mencetak dua gol ke gawang United.

Seedorf sempat lima kali tampil membela AC Milan pada laga kontra United. Hasilnya, ia membawa Rossoneri meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah.

 

3 dari 5 halaman

3. Juan Schiaffino

Juan Schiaffino menempati posisi tiga dalam daftar empat pencetak gol terbanyak AC Milan ke gawang Manchester United. Selama berkostum Milan, Schiaffino sempat dua kali membobol gawang United.

Schiaffino dua kali tampil memperkuat AC Milan pada laga kontra United. Dalam dua laga tersebut, ia membawa Il Diavolo Rosso meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

 

4 dari 5 halaman

2. Hernan Crespo

Posisi dua dalam daftar empat pencetak gol terbanyak AC Milan ke gawang Manchester United ditempati oleh Hernan Crespo. Sepanjang memperkuat Milan, Crespo pernah mencetak dua gol ke gawang Setan Merah.

Penyerang asal Argentina tersebut sempat tampil dalam dua edisi laga antara AC Milan dan Manchester United. Hasilnya? Ia membantu Milan menyapu bersih kemenangan pada dua laga tersebut.

 

5 dari 5 halaman

1. Kaka

Kaka menempati peringkat pertama dalam daftar empat pencetak gol terbanyak AC Milan ke gawang Manchester United. Selama membela panji Il Diavolo Rosso, gelandang asal Brasil tersebut sempat tiga kali membobol gawang United.

Kaka sempat empat kali memperkuat AC Milan pada laga kontra Manchester United. Hasilnya, ia membantu Milan meraih tiga kali kemenangan dan sekali kalah.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dendy Gandakusumah/Editor Serafin Unus Pasi, published 11/3/2021)

Video Populer

Foto Populer