Sukses


Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions, Rabu 17 Maret di Vidio: Kans Real Madrid dan Manchetser City ke Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester City akan bertanding untuk memastikan lolos ke perempat final.

Madrid akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano. Peluang Real Madrid untuk lolos ke delapan besar Liga Champions musim ini sangat terbuka lebar.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu sebelumnya meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Namun, Zidane menganggap kemenangan tersebut bukan hasil yang memuaskan.

Ditambah lagi, saat ini Eden Hazard belum juga pulih dari cedera yang dialaminya. Sejak bergabung dengan Real Madrid, Hazard memang sering diterpa masalah cederanya.

Diharapkan pada laga dini hari nanti, kondisi Eden Hazard sudah kembali prima dan dapat segera bergabung dengan skuad utama Real Madrid.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Manchester City vs Monchengladbach

Sementara itu, klub yang kini tengah bertengger di puncak klasemen Premier League musim ini, Manchester City, akan menghadapi Borussia Monchengladbach.

Pertandingan ini akan digelar di Puskas Arena, Hungaria pada Rabu (17/3/2021). Manchester City sudah dijagokan untuk lolos ke fase delapan besar Liga Champions musim ini, setelah berhasil unggul 2-0 pada leg pertama.

Namun, bukan berarti Monchengladbach tidak berpeluang untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City menargetkan kemenangan besar pada laga nanti.

Manchester City memang sangat diuntungkan pada laga ini, sebab meski bermain di tempat netral mereka tetap berstatus sebagai tuan rumah. Nah, berikut ini ada jadwal lengkap pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti yang dapat disaksikan secara langsung melalui Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal leg kedua 16 besar Liga Champions

Rabu, 17 Maret 2021

Real Madrid vs Atalanta, pukul 03.00 WIB (SCTV)

Manchester City vs Monchengladbach, pukul 03.00 WIB (CTV 2)

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Untuk kalian yang mau nonton Liga Champions malam ini, seluruh pertandingannya bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Kalian bisa nonton Liga Champions melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga mulai dari streaming bola, nonton NBA, streaming Liga Spanyol dan streaming Liga Italia bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer