Sukses


VIDEO 5 Gol Terbaik Pekan 25 Bundesliga, Hadir Torehan Wonderkid Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko

Bola.com, Jerman - Bundesliga telah memilih 5 gol terbaik yang tercipta pada pekan ke-25 untuk musim 2020/2021. Salah satunya yang ditorehkan wonderkid Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Gol Youssoufa Moukoko tercipta saat Borussia Dortmund menang 2-0 atas Hertha Berlin di Signal Iduna Park pada Minggu (14/3/2021) dinihari WIB. Gol wonderkid berusia 16 tahun tersebut terjadi pada menit ke-91.

Berawal dari bola yang terlepas dari penguasaan striker Erling Haaland. Bola disambut Moukoko yang berusaha untuk menusuk ke dalam kotak penalti. Pemain yang menghadang yaitu bek Hertha Berlin, Niklas Stark.

Moukoko melakukan beberapa gerakan mengecoh dan akhirnya melewati penjagaan dari pemain belakang berusia 25 tahun itu. Setelah Stark, Moukoko mendapat penjagaan dari bek Omar Alderete, yang berusaha menutup ruang tembak anak ajaib Dortmund itu.

Namun, Moukoko tetap melakukan tembakan meski dalam posisi yang cukup sulit. Bola mengalir dengan deras dan bahkan melewati di antara kaki penjaga gawang tim tamu, Rune Almenning Jarstein. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang Hertha.

Gol dari Youssoufa Moukoko, tersebut merupakan yang ketiga kalinya tercipta di Bundesliga musim ini. Dua torehan sebelumnya ketika Borussia Dortmund kalah 1-2 dari Union Berlin pada Desember 2020 dan takluk 1-2 dari Freiburg pada Februari 2021.

Seperti apa 5 gol terbaik yang terjadi pada pekan ke-25 Bundesliga musim ini? Bagaimana juga gol mengesankan dari wonderkid Borussia DortmundYoussoufa Moukoko? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer