Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Kunci yang Bisa Jadi Pilihan di Kickstox Saham Bola Liga Champions

Bola.com, Jakarta Lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua kembali digelar pada tengah pekan ini. Pada pekan ini pula terdapat laga patut ditonton seperti Real Madrid vs Atalanta. Namun jangan lupa update Kickstox Saham Bola kamu.

Real Madrid punya modal apik untuk menjamu Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB. El Real lebih difavoritkan melaju ke perempat final.

Real Madrid berada di atas angin. Bermodal kemenangan 1-0 dari leg pertama di Italia, pasukan Zinedine Zidane percaya diri menatap laga ini.

Di Italia, tanpa sederet pemain pilarnya yang cedera, Los Blancos sanggup mencuri kemenangan tipis. Namun, itu tak lepas dari faktor kartu merah Remo Freuler di menit ke-17, yang membuat Atalanta terpaksa berjuang dengan sepuluh pemain.

Madrid maupun Atalanta sama-sama sudah memanaskan mesin untuk duel ini. Mereka meraih kemenangan di liga masing-masing akhir pekan lalu.

Sepasang gol Karim Benzema membawa Real Madrid meraih comeback win 2-1 saat menjamu Elche di La Liga. Sementara itu, dua gol Mario Pasalic dan satu gol Luis Muriel membawa Atalanta menaklukkan Spezia 3-1 di Serie A.

Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi. Los Blancos sudah siap untuk duel kontra Atalanta nanti. Namun, La Dea pasti siap berjuang habis-habisan demi mencoba membalikkan situasi. Jangan lupa juga untuk update Kickstox Saham Bola jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer