Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions, Kamis 18 Maret 2021: Ada Chelsea dan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 akan kembali bergulir.

Setelah pertarungan Real Madrid vs Atalanta dan Manchester City vs Borussia Monchengladbach, ada dua laga lagi yang bakal bergulir pada Kamis (18/3/2021).

Juara bertahan, Bayern Munchen diprediksi melenggang mudah ke babak perempat final. Mereka menatap leg kedua dengan penuh percaya diri setelah menang 4-1 pada pertandingan pertama kontra Lazio. 

Hasil imbang atau bahkan kekalahan pun masih bisa mengantarkan Bayern Munchen ke babak delapan besar. Lazio menatap misi hampir mustahil untuk membalikkan skor dan berharap melenggang ke perempat final. 

Chelsea akan meladeni Atletico Madrid. Pasukan Thomas Tuchel unggul agregat 1-0. Laga leg kedua akan digelar di Stamford Bridge.

 

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 tengah pekan ini. 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (18/3/2021)

03.00 WIB Bayern Munchen Vs Lazio

03.00 WIB Chelsea Vs Atletico Madrid

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio, Yuk!

Untuk kalian yang mau nonton Liga Champions malam ini, seluruh pertandingannya bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Kalian bisa nonton Liga Champions melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga mulai dari streaming bola, nonton NBA, streaming Liga Spanyol dan streaming Liga Italia bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer