Sukses


Liga Champions: Bayern Munchen Bakal Tampil Tanpa Ampun Menghadapi Lazio

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menegaskan timnya bakal bermain tanpa ampun melawan Lazio pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Allianz Arena, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Hal itu dilakukan untuk terus melanjutkan tren positif yang sudah mereka miliki.

Bayern Munchen sudah unggul agregat 4-1 atas Lazio lewat kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Secara matematis, Bayern Munchen sebenarnya cuma butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Namun, Hansi Flick menegaskan Bayern Munchen tetap akan bermain seperti biasa untuk menghormati Lazio. Pelatih asal Jerman itu berharap anak asuhnya bisa mengulang performa gemilang seperti saat laga sebelumnya di Italia.

"Kami telah menampilkan performa yang tangguh di Liga Champions dan juga Bundesliga. Tujuan kami saat ini untuk melanjutkannya," kata Hansi Flick seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (17/3/2021).

"Kami ingin memenangi pertandingan ini juga. Kami berada di tengah-tengah permainan yang bagus dan bertekad mempertahankannya karena bermain di kandang. Kami benar-benar ingin menang untuk lebih membangun kepercayaan diri," tegas Hansi Flick.

Tekanan berat saat ini berada di Lazio. Klub asuhan Simone Inzaghi itu bakal mencari cara untuk bisa menyulitkan Bayern Munchen dan tersingkir secara terhormat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Peluang Rotasi

Bayern Munchen bakal melakukan sejumlah perubahan pemain dalam tim inti. Hal itu dilakukan untuk bisa mengistirahatkan pemain penting demi disiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

Meski demikian, materi pemain Bayern Munchen hampir merata, baik di sektor inti maupun pelapis. Situasi itulah yang membuat Lazio tetap harus ekstra kerja keras untuk bisa meraih hasil positif.

Laga ini menjadi yang keempat dimainkan Bayern Munchen di kandang dalam pentas Liga Champions 2020/2021. Klub berjulukan Die Roten itu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan dan sukses mencetak sembilan gol serta kebobolan sekali di kandang.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer