Sukses


Liga Europa: Membutuhkan Gol Tandang di San Siro, Manchester United Tidak Akan Parkir Bus

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani leg kedua 16 besar Liga Europa dengan menghadapi AC Milan di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, menegaskan timnya bakal tampil all out di markas AC Milan itu dan tidak akan bermain bertahan.

Hal tersebut sangat wajar mengingat Manchester United akan membutuhkan gol tandang dalam pertandingan ini.

Hasil imbang 1-1 kala menjamu AC Milan di Old Trafford pada leg pertama 16 besar Liga Europa, membuat Manchester United perlu memastikan kemenangan di San Siro atau setidaknya bermain imbang dengan minimal mencetak dua gol.

Kemenangan tentu menjadi target utama Manchester United dalam pertandingan ini. Hal tersebut demi menuntaskan asa untuk lolos ke perempat final Liga Europa yang mungkin bakal menjadi peluang The Red Devils untuk meraih trofi juara pada akhir musim nanti.

Nemanja Matic menegaskan bahwa Manchester United akan tampil habis-habisan dalam pertandingan ini. Ia menegaskan bahwa The Red Devils tidak akan menunggu permainan AC Milan.

"Kami akan memainkan permainan kami sendiri di sana," ujar Nemanja Matic kepada MUTV.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Parkir Bus

Nemanja Matic menegaskan Manchester United tidak akan bermain bertahan di San Siro.

Ia menyebut Manchester United akan berusaha membuat sebanyak mungkin gol demi lolos ke perempat final Liga Europa.

"Kami ingin mencetak lebih banyak gol di pertandingan ini. Jadi kami tidak akan bermain bertahan. Kami akan memainkan sepak bola menyerang yang selama ini kami mainkan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Nemanja Matic juga mengaku optimistis Manchester United bisa meraih kemenangan di San Siro.

Ia menyebut selama beberapa hari terakhir, timnya mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini.

"Kami berlatih setiap hari dan kita lihat hasilnya nanti. Kami siap untuk menghadapi mereka, dan kami punya 90 menit untuk menunjukkan kualitas kami," ujarnya.

Manchester United memiliki modal positif jelang melawat ke Italia. Setan Merah berhasil memetik kemenangan 1-0 kontra West Ham United dalam laga akhir pekan kemarin.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/3/2021)

Video Populer

Foto Populer