Sukses


VIDEO: Termasuk Paulo Dybala, Berikut 4 Pemain Juventus yang Layak Dijual Pada Musim Panas 2021

Bola.com, Jakarta Juventus sedang menjalani musim yang kurang bagus saat ini. Si Nyonya Tua perlu merombak skuadnya agar bisa kembali berjaya. Ada beberapa pemain yang perlu dilepas dan digantikan pemain yang lebih baik, salah satunya ialah Paulo Dybala.

Paulo Dybala kemungkinan akan dipaksa meninggalkan Turin karena Juventus sedang mengalami krisis finansial. Salah satu cara untuk menambah pemasukan klub dengan cara menjual beberapa pemain bintang, salah satunya Paulo Dybala. 

Situasi itu menarik perhatian beberapa klub, yang langsung bersiap-siap bermanuver. Menurut France Football, seperti dilansir The Sun, Selasa (16/3/2021), Chelsea dan Tottenham yang paling ngebet memboyong striker asal Argentina itu.

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap sikut-sikutan untuk memperebutkan striker Juventus, Paulo Dybala. Kedua klub disebut-sebut harus merogoh kocek senilai 47 juta pounds atau setara (Rp938,6 miliar).

Paulo Dybala sudah cukup lama membela Juventus. Penyerang asal Argentina itu datang ke Turin pada tahun 2015 setelah ditebus dengan Palermo.

Namun, Dybala jarang terlihat di lapangan pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sering keluar masuk ruang perawatan karena cedera.

Dybala adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus. Namun, sang pemain baru mencetak tiga gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun bukan hanya Paulo Dybala pemain yang dikabarkan akan dijual. Berikut ini 4 pemain Juventus yang layak dijual pada musim panas 2021.

 

 

Video Populer

Foto Populer