Sukses


Real Madrid Vs Liverpool Duel Juara Liga Champions di Perempat Final, Ini Kata Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane buka suara perihal duel Real Madrid kontra Liverpool di perempat final Liga Champions 2020/21 beberapa pekan mendatang. Dia menegaskan bahwa pertandingan ini akan alot antara dua tim juara.

Jumat (19/3/2021) kemarin, undian untuk babak delapan besar Liga Champions dilangsungkan di Nyon, Swiss. Hasilnya ada beberapa laga menarik, termasuk Real Madrid kontra Liverpool.

Pertemuan dua tim ini termasuk salah satu yang ditunggu-tunggu. Keduanya merupakan juara Liga Champions beberapa tahun terakhir dan sudah pernah bertemu di final Liga Champions 2017/18.

Kini kondisi keduanya tidak setangguh final tersebut, tapi pertandingan diyakini sangat alot. Lalu apa kata Zinedine Zidane soal ini?

Liverpool bisa jadi salah satu lawan paling sulit di antara tujuh tim lainnya, tapi bagi Zidane bukan itu yang terpenting. Dia belum yakin hasil undian kontra Liverpool bisa dibilang baik atau justru buruk.

Yang jelas, laga ini akan mempertemukan dua juara Liga Champions. Baginya siapa pun lawan Madrid, perempat final UCL akan selalu sulit.

"Kami tidak bisa menyebut ini hasil undian baik atau buruk. Liverpool sudah tahu apa yang dibutuhkan untuk menjuarai Liga Champions, dan kami juga memahami itu," kata Zidane di Realmadrid.com.

"Ini bakal jadi duel dua tim yang pernah menjuarai Liga Champions beberapa kali dan laga ini bakal alot. Selalu sulit menang di level seperti ini."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mengenal Liverpool

Meski mengakui kekuatan Liverpool, Zidane tidak mau bicara lebih banyak dari itu. Masih ada beberapa pekan sebelum pertandingan, dia tidak mau timnya kehilangan fokus.

"Kami kenal Liverpool dan mereka akan memaksa kami memberikan permainan lebih baik secara fisik," sambung Zidane.

"Laga ini dimainkan setelah jeda internasional dan saat ini kami hanya fokus pada pertandingan besok," tandasnya.

 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 20/03/2021)

Video Populer

Foto Populer