Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Menggantikan Anthony Martial di Manchester United

Bola.com, Jakarta Nampaknya Manchester United membutuhkan penyerang baru pada musim depan. Salah satu penyerang Setan Merah, Anthony Martial tampil sangat mengecewakan pada musim ini.

Musim ini penyerang asal Prancis tersebut diplot sebagai penyerang tengah oleh sang manager Ole Gunnar Solskjaer. Namun pemampilan Martial jauh dari kata memuaskan. Martial baru mencetak empat gol dari 22 laga di Premier League. Alhasil, mantan pemain AS Monaco itu banyak mendapat kritik.

Muncul beberapa nama pemain baru yang menjadi kandidat untuk menggantikan peran Martial. Salah satunya ialah penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Ketertarikan Manchester United terhadap Harry Kane sebenarnya bukan barang baru. Man United sudah kepincut dengan striker Timnas Inggris itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Kane selalu konsisten mencetak gol selama bermain di Tottenham. Karena itu, sang striker bisa menjadi sosok pembeda di Old Trafford.

Dengan memberikan jaminan Harry Kane  untuk mendapatkan trofi bisa menjadi jadi senjata Man United untuk bisa memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, Man United tidak akan mudah untuk mengamankan jasa sang striker. Hal ini dikarenakan kontrak Kane di Tottenham masih cukup panjang sehingga mahar transfernya juga sangat mahal.

Akan tetapi, bukan hanya Harry Kane saja yang bisa menjadi calon pengganti Anthony Martial jika didepak dari Manchester United. Berikut 4 pemain yang bisa menggantikan Anthony Martial di Manchester United.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer