Sukses


Ashley Young Makin Tuir, 3 Pemain Ini Masuk Radar Inter Milan untuk Menggantikannya

Bola.com, Jakarta - Ashley Young santer dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan akhir musim ini. Ada sejumlah pemain yang dipantau perkembangannya oleh Nerazzurri untuk menggantikan sang bek sayap.

Young bergabung dengan Inter pada Januari 2020 dari Manchester United. Ia meneken kontrak satu setengah musim di Giuseppe Meazza.

Sampai sejauh ini Young tampil cukup bagus bersama Nerazzurri. Pemain 35 tahun itu sudah mencatatkan 52 penampilan dengan mencetak 4 gol dan 7 assist.

Kontrak Young bersama Inter Milan akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, Young kabarnya tidak akan meneken kontrak baru bersama Nerazzurri.

Mantan pemain Aston Villa itu ingin kembali ke Inggris di musim panas. Young ingin memperkuat mantan klubnya Watford sebelum menutup karier profesionalnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ashley Young di sisi sayap kiri Inter Milan.

Video

2 dari 4 halaman

Federico Dimarco

Federico Dimarco merupakan pemain jebolan akademi Inter Milan. Ia menjalani debut bersama tim utama pada musim 2014–2015.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di Giuseppe Meazza. Alhasil, Dimarco lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Musim ini, Dimarco sedang menjalani masa peminjaman di Hellas Verona. Setelah tampil mengesankan bersama I Gialloblu, Inter kabarnya ingin memulangkan sang pemain.

3 dari 4 halaman

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018. Akan tetapi, bek berpaspor Italia itu terlihat kesulitan menembus skuad utama The Blues.

Kedatangan Ben Chilwell membuat peluang Emerson bersama Chelsea kian menipis. Selain itu, Thomas Tuchel kini juga mulai sering memainkan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

Musim ini, Emerson tercatat baru tampil sebanyak dua kali dalam ajang Premier League. Emerson dikabarkan sudah tidak betah di Stamford Bridge dan ingin meninggalkan klub.

4 dari 4 halaman

Robin Gosens

Robin Gosens didatangkan Atalanta dari Heracles Almelo pada 2017. Penampilannya di posisi bek kiri terus meningkat tajam.

Musim ini, Gosens berhasil mencetak 10 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun tersebut jjuga menyumbang dua assist.

Alhasil, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk menggaet Gosens. Inter Milan kabarnya berminat memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/3/2021)

Video Populer

Foto Populer