Sukses


Liga Italia: AC Milan Siapkan Mahar Rp 119 Miliar untuk Pinang Diogo Dalot dari MU

Bola.com, Milan - AC Milan semakin serius untuk mempermanenkan status Diogo Dalot. Seperti dilansir Metro, Milan menawarkan 12 juta poundsterling (Rp 119 miliar) kepada Manchester United demi bisa memiliki Dalot sepenuhnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut diboyong I Rossoneri ke San Siro pada awal musim 2020/2021. Dia akan memperkuat AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, dan tak ada klausul permanen.

Bersama Milan, Diogo Dalot menjadi satu di antara sosok penting di sisi kanan pertahanan. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 25 penampilan di seluruh ajang, dan sudah mencetak dua gol plus dua assist.

Penampilan gemilang Dalot tersebut membuat manajemen AC Milan puas. Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Manchester United untuk memiliki sang pemain.

Dana 12 juta poundsterling pun siap dikucurkan I Rossoneri demi merealisasikan transfer tersebut. Namun, keinginan AC Milan menebus Diogo Dalot dari Manchester United tidak akan mudah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Banderol Dalot

MU telah mematok banderol Dalot pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim Setan Merah baru akan melepas sang pemain ke AC Milan dengan harga 18 juta euro (Rp 357 miliar).

Jika Milan tak sanggup memenuhi nilai transfer tersebut, Diogo Dalot bakal kembali ke Old Trafford. Dia pun bakal bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menghuni pos di sisi kanan pertahanan Manchester United pada musim depan.

Meski nantinya gagal mempermanenkan status Dalot, AC Milan sudah memiliki pengganti ideal. Milan tengah berupaya untuk mendapatkan Elseid Hysaj yang kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer