Sukses


Liga Italia: Juventus Sudah Ketok Palu, 2 Pemain Akan Didepak

Bola.com, Turin - Juventus sudah menyiapkan rencana untuk bursa transfer pemain sejak jauh-jauh hari. Manajer Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan sudah membuat keputusan mengenai rencana transfernya di musim panas nanti.

Sang manajer berencana mendepak dua pemain dari skuadnya di musim panas nanti. Siapa saja mereka? 

Pirlo baru-baru ini dipastikan masih akan menangani Juventus musim depan. Kendati musim ini performa Si Nyonya Tua tidak terlalu impresif di bawah kepemimpinannya.

Pirlo akan cuci gudang di musim panas nanti. Ia kabarnya ingin mendatangkan beberapa pemain yang mampu mengeksekusi taktiknya dengan baik.

Mirror, Senin (29/3/2021)mengklaim bahwa ada dua pemain yang akan dilepas Pirlo di musim panas nanti. Kedua pemain ini akan dikorbankan agar rencana transfernya berjalan mulus.

Menurut laporan tersebut, Pirlo berencana menjual beberapa pemainnya di musim panas nanti.

Ada dua alasan mengapa ia harus menjual beberapa pemain ini. Yang pertama karena mereka butuh membuka ruang di skuad mereka untuk kedatangan para pemain baru itu.

Selain itu Pirlo ingin menjual beberapa pemain Juventus agar dana transfernya lebih besar di musim panas nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

Menurut laporan tersebut, ada dua nama yang bakal dijual Pirlo di musim panas nanti. Mereka adalah Paulo Dybala dan Aaron Ramsey.

Dybala dijual Pirlo karena performanya yang menurun musim ini. Selain itu penyerang asal Argentina itu kabarnya meminta kontrak yang tidak masuk akal di Juventus.

Sementara Ramsey dinilai tidak cocok dengan skema permainannya sehingga ia memilih untuk melepas eks Arsenal itu.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 29/3/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer