Sukses


Liga Italia: Aaron Ramsey dan Paulo Dybala Siap Tempur pada Derby della Mole

Bola.com, Turin - Raksasa Liga Italia Serie A, Juventus, mendapat kabar bagus dengan kembalinya dua pilar mereka, Paulo Dybala dan Aaron Ramsey ke sesi latihan jelang laga derby kontra Torino akhir pekan nanti.

Sebelumnya, Paulo Dybala harus menepi dari lapangan hijau sejak hampir tiga bulan belakangan akibat cedera ligamen yang ia dapat dalam laga kontra Sassuolo, Januari lalu.

Sementara itu, Ramsey terpaksa batal dipanggil ke skuad Wales pada jeda internasional kali ini akibat mengalami cedera paha.

Kini, Juventus menyatakan bahwa Dybala dan Ramsey sudah mampu mengikuti sesi latihan secara penuh pada Selasa (30/3/2021) kemarin.

"Sesi latihan hari ini yang, seperti pekan lalu, melihat para pemain Juventus yang tidak terlibat dalam tim nasional masing-masing menjalani latihan penguasaan bola dan teknik," tulis Juventus di laman resmi mereka.

"[Paulo] Dybala dan Ramsey ambil bagian dalam seluruh sesi grup." tambahnya pernyataan tersebut.

Dybala dan Aaron Ramsey pun diyakini bakal masuk dalam skuad Juventus pilihan Andrea Pirlo dalam laga Derby della Mole kontra Torino akhir pekan mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar Jual?

Kurangnya kontribusi Dybala dan Ramsey musim ini kabarnya membuat kubu Juventus memasukkan dua nama tersebut ke dalam daftar jual mereka musim panas nanti.

Dybala dijual Pirlo karena performanya yang menurun musim ini. Selain itu penyerang asal Argentina itu kabarnya meminta kontrak yang tidak masuk akal di Juventus.

Sementara Ramsey dinilai tidak cocok dengan skema permainannya sehingga ia memilih untuk melepas eks Arsenal itu.

Sumber: Juventus FC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/3/2021)

3 dari 3 halaman

Juventus Masih Kesulitan Kejar Inter Milan di Klasemen Sementara Liga Italia

Video Populer

Foto Populer