Sukses


VIDEO: Di Hari Ulang Tahun yang ke-35, Sergio Ramos Ingin Timnas Spanyol Raih Kesuksesan

Bola.com, Jakarta Bek senior timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendapat kejutan kue ulang tahun dari rekan-rekannya di timnas Spanyol pada Rabu (31/3/21). Pada ulang tahun ke-35 tersebut, Sergio Ramos berharap timnas Spanyol bisa menggapai kesuksesan bersama para pemain-pemain muda.

Sergio Ramos melakuan debut di timnas Spanyol pada 26 Maret 2005 silam. Kala itu ia berstatus sebagai rising star dari Sevilla. Hingga saat ini, sudah 16 tahun Ramos membela timnas Spanyol. Sudah 180 pertandingan dan 23 gol ia ciptakan untuk tim berjuluk El Matador tersebut. 

Ia dicap sebagai bek terbaik di Spanyol dan tersukses saat ini. Sepanjang kariernya, Sergio Ramos sudah menyumbangkan 2 gelar Piala Eropa dan 1 gelar Piala Dunia pada tahun 2010. Sebuah prestasi yang sulit disamai oleh bek manapun saat ini.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-35. Sergio Ramos berharap timnas Spanyol terus meraih kesuksesan terutama bersama para pemain muda saat ini.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer