Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Sampdoria, Sabtu 3 April 2021

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pada pekan ke-29 Serie A 2020/2021, Sabtu (3/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

AC Milan telah mengumpulkan 59 poin dari 28 pertandingan. Milan sementara tertinggal enam poin di belakang Inter Milan, tapi rival sekotanya itu masih punya tabungan satu laga.

Milan telah tersingkir dari Liga Europa. Milan pun kini perlu fokus ke Serie A. Meski sulit, kans Milan untuk mengejar Inter belum tertutup sepenuhnya.

Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Milan mengalahkan tuan rumah Fiorentina 3-2. Tim besutan Stefano Pioli itu menang lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic, Brahim Diaz, dan Hakan Calhanoglu.

Sementara itu, Sampdoria sukses memutus rentetan lima laga tanpa kemenangan dengan menjinakkan sang tamu Torino 1-0. Pasukan Claudio Ranieri menang lewat gol tunggal Antonio Candreva.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-10, Milan menang 2-1 di kandang Sampdoria. Milan unggul 2-0 lewat penalti Franck Kessie menit 45 dan gol Samu Castillejo menit 77, sedangkan Sampdoria hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Albin Ekdal di menit 82.

AC Milan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya melawan Sampdoria; dua kali menang dan sekali imbang. Di pertemuan nanti, Rossoneri pun masih cukup pantas untuk difavoritkan menang.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (3/4/2021)

AC Milan vs Sampdoria

Stadion: San Siro

Kick-off: 17.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan derby della Mole antara Torino kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia 2020/2021

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer