Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Paulo Dybala di Juventus

Bola.com, Jakarta Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus diragukan. Ia kemungkinan akan meninggalkan Bianconeri pada musim panas 2021.

Pemain asal Argentina ini hanya mendapatkan menit bermain yang minim di musim ini. Hal tersebut dikarenakan Dybala banyak berkutat dengan cedera.

Andai Dybala pergi, Juventus yang punya tugas berat mencari pengganti. Tapi salah satu nama yang muncul menjadi pengganti ialah penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Barcelona dilaporkan menawarkan Antoine Griezmann kepada Juventus. Dikutip dariĀ Calciomercato, pihak Barcelona akan bersiap melakukan perombakan pada musim 2021/2022 lalu. Griezmann diklaim jadi salah satu pemain yang mungkin dilepas.

Griezmann kesulitan mencapai level terbaiknya sejak pindah ke Barcelona. Dibeli dengan harga 120 juta euro, Griezmann belum mampu mencetak gol sesuai harapan untuk Barcelona.

Musim 2019/2020 lalu, Griezmann hanya mencetak sembilan gol di La Liga. Sedangkan, musim ini, hingga pekan ke-27, pemain asal Prancis tersebut baru mencetak tujuh gol dari 25 laga di La Liga.

Dilaporkan Barcelona menawarkan Griezmann kepada Juventus. Barcelona punya rencana lain di balik aksi menawarkan Griezmann ke Juventus. Pasalnya, Barcelona berharap bisa mendapatkan jasa Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Namun Bukan hanya Antoine Griezmann yang menjadi opsi Juventus untuk menjadi pengganti Paulo Dybala. Berikut empat pemain yang bisa menggantikan posisi pengganti Paulo Dybala di Juventus.

Video Populer

Foto Populer