Sukses


Liga Champions: Tak Masalah dengan Eksperimen Zidane di Lini Belakang, Nacho Pastikan Real Madrid Siap Tempur Lawan Liverpool

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, tak masalah dengan eksperimen yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane di lini belakang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Nacho hanya memastikan, Real Madrid siap meladeni perlawanan Liverpool pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (7/4/2021).

Pelatih Zinedine Zidane memang melakukan sejumlah eksperimen di lini belakang Real Madrid. Zidane memainkan skema menggunakan tiga bek dengan formasi 3-4-3 dan 3-5-2.

Sejauh ini, skema menggunakan tiga bek yang dipakai Zidane cukup ampuh karena Real Madrid belum pernah menelan kekalahan. Nacho memastikan, dirinya siap menggunakan skema apapun yang diinginkan Zidane.

"Kami bermain baik dengan empat atau lima bek. Kami telah mengumpulkan performa yang sangat baik dan meraih momentum positif saat ini," kata Nacho seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (6/4/2021).

"Saya tidak peduli dengan formasi yang akan digunakan. Kami hanya ingin hasil yang bagus dalam dua pertandingan nanti," tegas Nacho.

Pertandingan leg 1 melawan Liverpool tentu sangat krusial buat Real Madrid. Klub asal Spanyol wajib memetik kemenangan untuk bisa menghitung peluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bidik Konsistensi

Nacho Fernandez menjadi bagian penting dalam skuad Real Madrid musim ini. Pemain asal Spanyol telah tampil dalam 21 laga Real Madrid di semua kompetisi.

Nacho berharap bisa terus mendapatkan kepercayaan bermain di skuad inti Real Madrid. Caranya adalah dengan memberikan kemampuan maksimal ketika dipercaya bermain di lapangan.

"Saya memainkan sepak bola terbaik saya musim ini. Saya senang dan merasa seperti menjadi pemain penting dalam skuad ini, sesuatu yang sudah lama saya tidak rasakan di sini," ujar Nacho.

"Semoga saya bisa terus bermain dengan kepercayaan diri yang saya tunjukkan sekarang," tegas pemain berusia 31 tahun itu.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer