Sukses


Jadwal Live Streaming 2 Partai Tunda Seru Liga Italia, Rabu 7 April 2021: Juventus Bertemu Napoli, Inter Milan Tantang Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Liga Italia atau Serie A menampilkan dua pertandingan seru pada hari Rabu (07/04/2021). Dua laga ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Partai pertama menampilkan Inter Milan yang akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza pada laga tunda pekan ke-28 Liga Italia musim ini. Andai memetik kemenangan, Inter Milan bakal mempertegas posisi di puncak klasemen Serie A. I Nerazzurri tampil impresif di Liga Italia musim ini.

Anak asuh Antonio Conte itu tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Serie A, dengan perincian sembilan kemenangan dan dua hasil imbang. Pada pertandingan terakhir, Inter Milan berhasil membungkam Bologna dengan skor 1-0.

Tentu kans Inter Milan untuk mengalahkan Sassuolo terbilang besar. Inter tercatat meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan terakhir melawan Sassuolo di Serie A.

Adapun partai kedua berstatus big match. Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada laga tunda pekan ketiga Serie A. I Bianconeri yang sedang dalam tren kurang oke bertekad mendulang tiga poin.

Juve gagal menang dalam dua laga terakhir di Serie A. Mereka kalah 0-1 dari Benevento dan bermain imbang 2-2 kontra Torino. Hasil itu membuat Juventus kini berada di posisi empat klasemen sementara liga dengan raihan 56 poin.

Gelar Scudetto musim ini sepertinya sudah harus dilupakan Juventus. Pasalnya, I Bianconeri kini tertinggal hingga 12 poin dari Inter Milan yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Oleh karena itu, Juventus harus fokus mengamankan posisi empat besar dan wajib mengalahkan Napoli. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Liga Italia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadwal 2 Laga Tunda Liga Italia 2020/2021

Rabu, 7 April 2021

Video Populer

Foto Populer