Sukses


Liga Italia: Zinedine Zidane Kirim Kode Menggoda ke Juventus, Mau Gantikan Pirlo Nih?

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memanaskan rumor yang menghubungkannya dengan Juventus. Dia memberi kode menggoda, dengan mengatakan Juventus selalu berarti penting bagi dirinya. 

Zinedine Zidane menghabiskan lima tahun di Juventus sebagai pemain pada periode 1996 hingga 2001. Belakangan namanya kerap disebut-sebut sebagai calon pengganti Andrea Pirlo musim depan. 

Petinggi Juventus sebenarnya sudah menyatakan akan tetap mempertahankan Pirlo. Namun, rumor pemecatannya tetap berembus kencang seiring penampilan Si Nyonya Tua yang jauh dari memuaskan. 

Ketika ditanya apakah merindukan Italia dan ingin kembali sebagai manajer, Zidane sama sekali tidak memberikan bantahan. 

"Italia selalu di hati. Juventus selalu berarti penting bagi saya. Saya tidak tahu (sembari tertawa). Untuk sekarang saya di sini. Kita lihat saja nanti," ujar Zinedine Zidane, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (7/4/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Andrea Pirlo Gagal Penuhi Harapan

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus tersudut karena timnya gagal memenuhi harapan petinggi klub dan fans. Bianconeri sudah tersingkir dari Liga Champions dan hampir pasti sulit mempertahankan gelar Serie A. 

Juventus tercecer di peringkat keempat klasemen Liga Italia, defisit 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Bahkan, Juventus bisa saja terancam gagal merebut tiket Liga Champions jika terus tampil inkonsisten. 

Nama Zidane disebut-sebut karena dianggap sebagai pengganti yang ideal bagi Pirlo. Zidane gantung sepatu pada 2006, sebelum kembali ke Real Madrid sebagai penasihat. 

Pria Prancis itu kemudian didapuk sebagai direktur olahraga Real Madrid pada 2011 dan dua tahun berselang menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti. 

Setelah 18 bulan menangani Real Madrid Castilla, Zidane dipercaya menjadi pelatih tim utama El Real pada Januari 2016 dan tersohor setelah mencatat hattrick juara Liga Champions. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer