Sukses


Hasil 2 Laga Tunda dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Semakin Kukuh di Puncak, Juventus Bungkam Napoli

Bola.com, Jakarta - Liga Italia atau Serie A menggelar dua pertandingan tunda sepanjang Rabu malam sampai Kamis (08/04/2021) dini hari WIB. Meski hanya dua laga, pertandingan ini melibatkan para tim papan atas.

Adalah Juventus yang sukses membungkam Napoli dengan skor 2-1 di Allianz Stadium. Kedua gol tim tuan rumah datang dari aksi Cristiano Ronaldo pada menit 13 dan Paulo Dybala menit 73.

Napoli begitu kesulitan pada laga ini dan baru bisa mencetak gol balasan di ujung laga melalui Lorenzo Insigne. Hasil ini penting bagi Juventus untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara.

Saat ini mereka ada di peringkat tiga dengan 59 poin dari 29 pertandingan, hanya selisih satu poin dari AC Milan di peringkat dua.

Sementara itu pada partai lainnya, Inter Milan memastikan semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka memastikan meraih tiga poin penting usai menundukkan Sassuolo dengan skor 2-1 di Stadio Giuseppe Meazza.

Inter Milan unggul dua gol terlebih dahulu melalui Romelu Lukaku menit ke-10 dan Lautaro Martines menit ke-67. Sassuolo sendiri sejatinya memberikan perlawanan hebat.

Tebukti lewat gol tim kuda hitam ini melalui Hamed Traore menit ke-85. Hasil ini memperkukuh posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara dengan 71 poin dari 29 pertandingan. Unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Italia.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu, 7 April 2021

Juventus 2-1 Napoli

Inter Milan 2-1 Sassuolo

3 dari 4 halaman

Inter Milan Semakin Kukuh, di Mana Juventus?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer