Sukses


Liga Italia: Terkait Kontroversi Laga Juventus Vs Napoli, Claudio Marchisio Angkat Biara

Bola.com, Jakarta - Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio ikut berkomentar terkait kontroversi kepemimpinan wasit dalam laga Bianconeri kontra Napoli, Rabu (7/4/2021).

Dalam laga ini, baik Juventus maupun Napoli sempat meminta hadiah penalti di babak pertama. Namun, permintaan tersebut tak digubris oleh wasit Maurizio Mariani.

Juventus lebih dulu meminta penalti ketika Federico Chiesa dijatuhkan Hirving Lozano. Namun, tekel tersebut terjadi di luar kotak penalti dan ketika bola sudah diumpankan.

Sementara itu, Napoli meminta hadiah penalti kala Piotr Zielinski terjatuh di kotak 16 besar usai brduel dengan Alex Sandro. Lagi-lagi wasit dan VAR mengabaikan insiden ini.

Kedua tim sempat terlihat melakukan protes keras terhadap keputusan Mariani. Tak mau ketinggalan, Marchisio ikut bersuara lewat akun Twitter pribadinya.

Marchisio merasa bahwa kehadiran VAR tidak ada gunanya jika ada insiden yang masih terlewat dari pantauan wasit dan tim di ruangan VAR.

“Seperti yang terjadi di Kualifikasi Piala Dunia, tidak ada VAR di Serie A. Mudah-mudahan, agar teknologi garis gawang bekerja, Anda tidak pernah tahu…” tulis Marchisio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kemenangan Juventus

Juventus sendiri sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1. Dua gol tuan rumah lewat aksi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala hanya mampu dibalas sekali oleh Napoli via penalti Lorenzo Insigne.

Bagi Juventus, kemenangan ini membawa mereka kini naik ke peringkat tiga dengan koleksi poin 59, hanya terpaut satu angka dari tim peringkat dua, AC Milan.

 

Sumber: Twitter @ClaMarchisio8

Disadur dari: Bola.net (Published 08/04/2021)

Video Populer

Foto Populer