Sukses


Liga Europa: Granada Bisa Membuat Manchester United Menderita di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United diklaim sudah meletakkan satu kaki di semifinal Liga Europa setelah menang 2-0 atas Granada kala bertandang ke Spanyol dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021). Namun, winger Manchester United, Daniel James, tidak ingin timnya terlena.

Manchester United bertandang ke Spanyol pada dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan Granada dengan skor 2-0 lewat gol Marcus Rashford dan eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United tak hanya unggul dua gol, tapi juga unggul dua gol tandang yang tentunya akan sangat penting dan membuat The Red Devils sangat difavoritkan melangkah ke semifinal.

Namun, Daniel James tidak ingin Manchester United terlena. Ia meyakini langkah The Red Devils ke semifinal tidaklah mudah meski akan menjamu Granada di Old Trafford pada leg kedua.

"Granada memberikan perlawanan yang sengit hari ini," ujar pemain Manchester United itu kepada MUTV.

 

Video

2 dari 4 halaman

Tanpa Beban

Daniel James meyakini bahwa pada pertandingan leg kedua yang digelar di Old Trafford nanti, Granada bakal jadi ancaman yang lebih berbahaya bagi Manchester United.

Ia menilai wakil Spanyol itu akan bermain tanpa beban sehingga mereka bisa jadi lawan yang lebih merepotkan.

"Minggu depan, mereka pasti akan memberikan perlawanan yang lebih sengit lagi. Mereka akan datang tanpa beban, jadi kami harus bersiap untuk menghadapi mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Bagus

Namun, Daniel James menilai Manchester United cukup diuntungkan jelang leg kedua nanti. Ia menilai dua gol yang mereka cetak di markas Granada akan jadi modal yang krusial untuk lolos ke semifinal.

"Dua gol ini akan sangat penting bagi kami, karena dua gol ini adalah dua gol tandang. Ini akan berperan besar saat leg kedua nanti," ujarnya.

Manchester United sendiri punya satu laga berat yang harus mereka mainkan sebelum melawan Granada. Setan Merah akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada akhir pekan nanti pada pertandingan pekan ke-31 Premier League.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/4/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer