Sukses


Liga Champions: Skuad Real Madrid Ompong, Liverpool Tak Mau Lengah

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tak membawa Eden Hazard untuk partai leg kedua Liga Champions melawan Liverpool, Kamis (15/4/2021) dini hari.

Real Madrid bertandang ke Anfield dengan modal keunggulan agregat 3-1.

Hazard, yang sekarang dirawat karena cedera pergelangan kaki, baru bermain selama 15 menit sejak Januari. Baru-baru ini, ia kembali berlatih penuh untuk tim utama.

Ada harapan dia mungkin cukup fit untuk mengambil tempat di bangku cadangan Real Madrid. Namun, pelatih Zinedine Zidane pun masih ragu,

Dengan Hazard, Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan pemain Belgia itu dan menolak untuk menyerah pada tekanan membawanya kembali untuk pertandingan El Clasico atau Liverpool.

Meski tanpa Eden Hazard, Real Madrid juga punya kabar baik dari Fede Valverde. Gelandang Uruguay itu akan melakukan perjalanan ke Inggris setelah cedera di El Clasico akhir pekan lalu. 

Duel leg kedua Liverpool versus Real Madrid akan digelar pada Kamis (15/4/2021). Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menggarisbawahi bahwa Real Madrid tak akan main santai di Anfield.

Real Madrid tidak datang ke sini dan berpikir mereka sudah lolos. Ini akan sulit, tapi kami akan mencobanya, saya bisa berjanji dan itulah satu-satunya hal yang bisa kami katakan," katanya.

Video: Highlights Liga Champions, Real Madrid Bungkam Liverpool 3-1

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Selain Eden Hazard, empat pemain Real Madrid juga harus absen dalam laga kontra Liverpool, yakni Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane.

Tanpa adanya para pemain tersebut, bukan tidak mungkin Liverpool akan membalikan keadaan yang saat ini tengah kalah agregat 1-3.

 

Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions 

Rabu, 14 April 2021

  • 02:00 WIB Chelsea vs FC Porto (Vidio)
  • 02:00 WIB Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen (SCTV dan Vidio)

Kamis, 15 April 2021

  • 02:00 WIB Borussia Dortmund vs Manchester City (Vidio)
  • 02:00 WIB Liverpool vs Real Madrid (SCTV dan Vidio)

Video Populer

Foto Populer