Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Bayern Munchen dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

PSG berhasil menang 3-2 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena. Gol cepat Kylian Mbappe pada menit ketiga membuka keunggulan PSG saat itu.

Setelah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Marquinhos, PSG dipaksa bermain imbang 2-2 setelah Bayern Munchen mencetak dua gol lewat Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller. Namun, Kylian Mbappe mencetak gol keduanya pada menit ke-68 dan membawa PSG menang 3-2 di markas Bayern Munchen.

Kemenangan tersebut jelas menguntungkan bagi PSG. Punya tiga gol tandang jelang laga di Parc des Princes membuat Les Parisiens punya kans yang sangat besar. Tapi, mereka juga harus bisa menahan Bayern Munchen untuk tidak mencetak gol pada laga kedua.

Kemenangan 2-0 saja bisa mengantarkan Bayern Munchen menggagalkan asa PSG ke semifinal. Artinya, tim asuhan Mauricio Pochettino itu harus memperketat pertahanan sembari tetap mengincar gol untuk menambah beban Bayern mengejar defisit yang hanya satu gol saja saat ini.

Sementara itu, Bayern Munchen datang ke Paris dengan modal yang tidak begitu bagus. Setelah kalah 2-3 dari PSG di Allianz Arena, Bayern Munchen juga ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin pada laga terakhirnya di Bundesliga.

Tentu saja hal tersebut akan memengaruhi Manuel Neuer dkk. Namun, Bayern Munchen harus bisa melupakan hasil negatif tersebut demi bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di Paris.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • PSG (4-2-3-1): Keylor Navas, Colin Dagba, Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar, Julian Draxler; Kylian Mbappe
  • Pelatih: Hans Dieter Flick
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Javi Martinez; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting
  • Pelatih: Mauricio Pochettino
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 14/4/2021

PSG (3) vs (2) Bayern Munchen

Kick-off: 02.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer