Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Borussia Dortmund Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan berjibaku menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Sergio Aguero dkk. mengincar treble winner dan satu trofi yang diburu adalah Si Kuping Besar.

Pada leg pertama di Etihad Stadium, Inggris, Dortmund menyerah 1-2. Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne menit 19 dan Phil Foden menit 90. Satu gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus menit 84.

Dortmund kalah, tapi mereka mampu mencetak satu gol tandang. Itu bisa menjadi modal berharga guna melakoni duel penentuan di Jerman.

Di Bundesliga akhir pekan kemarin, Dortmund mengalahkan tuan rumah Stuttgart 3-2 lewat gol-gol Jude Bellingham, Marco Reus, dan Ansgar Knauff. Sang mesin gol Erling Haaland hanya menyumbang satu assist.

Sementara itu, City secara mengejutkan kalah 1-2 menjamu Leeds United di Premier League. Melawan sepuluh pemain Leeds, City hanya bisa mencetak satu gol melalui Ferran Torres.

Ya, City bisa dikalahkan. Namun, itu tidak bakal mudah. Dortmund bakal membutuhkan penampilan terbaik para pemainnya.

Dengan masih empat kejuaraan di genggaman Manchester City, Sergio Aguero dkk. jelas menjadikan Liga Champions sebagai prioritas. Mampukan Borussia Dortmund merusak mimpi tersebut?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (15/4/2021) 

Borussia Dortmund Vs Manchester City 

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Manchester City dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer