Sukses


Chelsea Bertemu Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Recce James: Kami Tidak Takut

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2020/2021. Bek Chelsea, Reece James, menegaskan timnya tak silau dengan pencapaian Madrid di Liga Champions dan bakal bermain tanpa rasa takut.

Chelsea melaju ke semifinal Liga Champions 2020/2021 setelah mendepak Porto dengan agregat 2-1. Adapun Real Madrid sukses mendepak Liverpool dengan agregat 3-1.

Reece James mengakui, laga melawan Real Madrid memang tidak mudah mengingat klub tersebut punya sejarah panjang di Liga Champions. Namun, Reece James juga menegaskan Chelsea tak gentar karena bermodalkan permainan terbaik musim ini.

"Anda tak boleh pergi ke pertandingan dengan rasa takut apapun. Anda boleh mengakui sebuah tim yang bagus, akan tetapi tidak bisa masuk dalam kekhawatiran," kata Reece James seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami juga merupakan tim yang sangat bagus. Kami punya banyak kekuatan dan akan bermain dengan kekuatan itu. Saya hanya berharap, kami bisa melanjutkan performa bagus dan terus berkembang sebagai sebuah tim," tegas Reece James.

Duel semifinal Liga Champions 2020/2021 akan digelar dalam dua leg yakni pada 27 April dan 4 Mei mendatang. UEFA belum mengonfirmasi venue pertandingan Real Madrid melawan Chelsea mengingat Eropa masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Catatan Apik

Chelsea punya catatan apik jelang pertemuan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2020/2021. Klub asal Inggris ternyata belum pernah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir melawan Madrid.

Chelsea sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang melawan Real Madrid. Hal ini tentu saja menjadi tambahan motivasi dan kepercayaan diri untuk skuad asuhan Thomas Tuchel.

Namun, kedua tim belum pernah saling berhadapan pada ajang Liga Champions. Oleh karena itu, duel kali ini bakal menjadi pertemuan perdana Real Madrid dan Chelsea di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer