Sukses


Takjubnya Paul Pogba Lihat Gol Indah Edinson Cavani, Ternyata Ini Rahasianya

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, takjub melihat gol indah Edinson Cavani saat timnya menang 2-0 atas Granada pada leg kedua Liga Europa 2020/2021, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Gol tersebut bermula dari assist brilian dari pemain asal Prancis. 

Gol indah Edinson Cavani tersebut tercipta ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan sundulan Pogba berhasil diselesaikan Cavani dengan tendangan voli fitst time kaki kiri. 

Yang membuat gol tersebut terasa lebih indah, Pogba memberikan umpan tampa melihat ke arah Cavani. Namun, bola berhasil jatuh sempurna di hadapan Cavani dan diteruskan menjadi gol. 

Dalam laga tersebut, Manchester United akhirnya menambah satu gol lagi ke gawang Granada. Gol kedua lahir dari bunuh diri  Jesus Valejo dan mengantar MU melenggang ke semifinal Liga Europa dengan agregat 4-0. 

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Pogba membongkar resep di balik gol indah Cavani itu. Ada faktor kesadaran dirinya yang tahu pasti di mana posisi penyerang asal Uruguay itu, sehingga membuatnya yakin memberikan umpan dengan sundulan kepala tanpa melihat. 

"Saya berlari dan saya tahu Edinson Cavani ada di belakang saya. Laju bola menuju dirinya dengan sempurna. Sebuah gol yang indah," kata Pogba seperti dilansir BBC.

"Saya merasa senang bisa membantu rekan setim saya mencetak gol," imbuh Paul Pogba.  

 

2 dari 3 halaman

Pujian dari Bruno Fernandes

Bukan hanya Paul Pogba yang takjub dan memuji gol Edinson Cavani dengan antusias. Gelandang MU lainnya, Bruno Fernandes, juga melontarkan sanjungan untuk striker berusia 34 tahun itu. 

Menurut Fernandes, Edinson Cavani adalah penyerang tengah yang mumpuni. 

"Dia penyerang yang tepat, pemain nomor sembilan yang tepat. Itu momen yang bagus. Pertandingan Liga Europa selalu sulit, tak peduli siapa pun yang Anda hadapi," ujar Fernandes. 

MU akan menghadapi lawan yang tak mudah pada semifinal Liga Europa 2020/2021. Setan Merah dipastikan berjumpa dengan wakil Serie A, AS Roma. 

Sumber: BBC 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer