Sukses


Eintracht Frankfurt Siap Melepas Andre Silva, Kabar Baik untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, kabarnya siap melepas striker andalan mereka, Andre Silva, pada musim panas nanti. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester United yang sempat diisukan menginginkan mantan striker AC Milan itu.

Manchester United terancam kekurangan striker pada musim depan. Edinson Cavani dikabarkan bakal hengkang ke klub Argentina, Boca Juniors, pada musim panas nanti.

Hal tersebut membuat Manchester United mulai mencari opsi pengganti Edinson Cavani, dan satu di antara beberapa striker yang menjadi target adalah penyerang Frankfurt, Andre Silva.

Bild mengklaim Manchester United berpotensi mendapatkan jasa sang striker. Frankfurt tidak akan menghalangi kepergian sang striker pada musim panas mendatang.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Klausul Rilis

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Andre Silva.

Sang striker kabarnya tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya. Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa klausul rilis sang striker cukup tinggi.

Ketiadaan klausul rilis ini membuat Manchester United lebih leluasa untuk merekrut striker asal Portugal itu pada musim panas nanti.

 

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Manchester United bisa mendapatkan jasa Andre Silva dengan harga yang cukup terjangkau.

Eintracht Frankfurt diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang striker. Artinya, mereka tidak akan memasang harga yang terlalu tinggi untuk sang striker.

Frankfurt kabarnya siap melepaskan eks striker AC Milan itu dengan bayaran 40 juta euro saja pada musim panas nanti.

Andre Silva diyakini bisa menjadi mesin gol yang bagus untuk Manchester United. Musim ini, sang striker berhasil membuat 24 gol dan sembilan assist dari 29 penampilan bagi Frankfurt.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2021)

Video Populer

Foto Populer