Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Tak Ada Perayaan Untuk Kemenangan Barcelona di Copa del Rey dan Kembalinya Mike Tyson ke Ring

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan kali ini akan membahas tentang kemenangan Barcelona di Copa del Rey yang tidak dirayakan akibat pandemi Covid-19 dan kembalinya Mike Tyson ke ring.

Barcelona berhasil meraih gelar Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (18/4/2021) berakhir dengan skor 4-0. Namun kemenangan Barcelona tersebut tidak dirayakan begitu saja lantaran pandemi Covid-19 yang tinggi di Spanyol.

Hal tersebut terlihat di Air Mancur Canaletes yang menjadi ikon dari Barcelona tampak sepi dan tidak ada kemeriahan disana. Ini terjadi lantaran kasus pandemi Covid-19 di Spanyol masih tinggi. Tercatat masih ada 3,4 Juta kasus Covid-19 yang belum usai disana.

Gelar juara Copa del Rey merupakan penghargaan yang cukup penting untuk Barcelona. Pasalnya gelar Copa del Rey merupakan penanda era baru Barcelona yang kini sedang berusaha membangun kekuatan baru bersama Ronald Koeman dan Joan Laporta yang baru saja terpilih sebagai presiden klub.

Selain itu, ada kabar lain dari legenda tinju dunia, Mike Tyson yang kembali ke ring. Dalam aksinya kali ini ia tampil untuk ajang gulat AEW Wrestling Dynamite. Aksi dari Mike Tyson juga cukup mencuri perhatian oleh pegulat lain.

AEW Wrestling Dynamite merupakan acara gulat yang diadakan di Florida. Kedatangan Mike Tyson pada, Rabu (14/4/2021) bukan tanpa alasan. Ia datang untuk menjadi penengah bagi para pegulat.

Berikut video pilihan minggu ini yang sudah dirangkum, mulai dari tidak adanya perayaan untuk Barcelona setelah menangkan Copa del Rey dan legenda tinju, Mike Tyson yang kembali ke ring.

Video Populer

Foto Populer