Sukses


Liga Italia: Paolo Maldini Turun Tangan Agar Memphis Depay Membelot ke AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan terus berusaha merayu Memphis Depay agar pindah ke San Siro ketimbang ke Barcelona musim depan.

Depay saat ini masih bermain bagi Lyon. Namun kontraknya di klub Prancis itu berakhir pada musim panas 2021. Lyon berharap mereka bisa mempertahankan Depay. Akan tetapi ada kemungkinan besar winger asal Belanda itu cabut ke klub lain.

Depay bisa dicomot secara gratis musim panas nanti. Jadi ada sejumlah tim yang berniat untuk memakai jasanya musim depan.

Rossoneri ikut terjun dalam perburuan Memphis Depay karena memang butuh penyerang baru.

Milan melihat bahwa Depay akan sangat cocok mengisi lini serangnya. Ia adalah pemain yang dinamis dan bisa bermain di sejumlah posisi dengan insting gol yang apik.

Maka dari itu Milan berusaha keras untuk bisa membujuk Depay agar pindah ke Milan musim depan. Kabar itu dilansir oleh Corriere della Sera.

Laporan itu juga mengatakan AC Milan mengutus Paolo Maldini untuk membujuk Depay. Maldini akan merayu pemain 27 tahun tersebut dengan proyek besar mereka, terutama dengan kans mereka menembus masuk ke Liga Champions musim depan.

  

2 dari 4 halaman

Barcelona Masih Tertarik

Memphis Depay sebelumnya sempat dikaitkan juga dengan Barcelona. Bahkan raksasa La Liga itu sebelumnya sudah berusaha memboyongnya sejak musim panas 2020 kemarin.

Barcelona sampai saat ini juga masih berniat mendatangkannya. Blaugrana meminatnya karena tak lepas dari kehadiran pelatihnya yang juga berasal dari Belanda, Ronald Koeman.

Sementara itu selain Memphis Depay, AC Milan juga dikaitkan dengan beberapa penyerang lainnya. Antara lain striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

Sumber: Corriere della Sera)

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 18/4/2021)

3 dari 4 halaman

AC Milan Garang di Awal Musim, Akhirnya Melempem

4 dari 4 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer