Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Bermain Imbang Melawan Spezia 1-1

Bola.com, Jakarta Inter Milan bermain imbang saat menghadapi Spezia dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-32. Meski Pertandingan yang berlangsung, Kamis (22/4/2021) berakhir dengan skor 1-1.

Inter Milan sebenarnya berhasil mendominasi permainan sejak menit pertama dimulai. Namun, penguasaan bola yang dilakukan oleh Inter Milan justru malah menghasilkan gol untuk Spezia.

Diego Farias berhasil mencetak gol untuk Spezia pada menit ke-12. Lewat tendangan kerasnya yang dilakukan dari sisi kanan gawang, berkat golnya tersebut, Spezia unggul terlebih dahulu.

Setelah tertinggal dari Spazia, Inter Milan kembali melakukan serangan untuk menekan lini belakang dari Spezia. Aksi yang dilakukan oleh anak asuh Antonio Conte tersebut berbuah gol.

Achraf Hakimi berhasil memberikan umpan matang ke Ivan Perisic pada menit ke-39. Tidak ingi menyia-nyiakan kesempatan, Ivan Perisic berhasil mencetak gol untuk Inter Milan. Skor imbang 1-1 berjalan hingga laga usai.

Tampil menyerang pada babak kedua, Inter Milan langsung memiliki peluang emas pada menit ke-48, sayang terndangan dari Lautaro Martinez masih bisa digagalkan kiper Spezia.

Tidak berhenti sampai disitu, Inter Milan memiliki peluang emas pada menit ke-68. Berawal dari aksi blunder pemain belakang Spezia, Romelu Lukaku berhasil membawa bola ke tengah kotak penalti. Sayang, tendangannya masih berhasil digagalkan oleh kiper Spezia.

Inter Milan sebenarnya banyak memiliki peluang emas pada babak kedua, sayang upaya mereka belum bisa berbuah gol kembali hingga babak pertama usai.

Skor imbang 1-1 menutup pertandingan antara Inter Milan melawan Spezia dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer