Sukses


Liga Italia: Target Baru AC Milan Setelah Takluk dari Sassuolo

Bola.com, Milan - AC Milan takluk dari Sassuolo pada laga pekan ke-32 Serie A, Rabu (21/4/2021) malam WIB. Hasil minor itu membuat Milan memiliki target baru, yakni finis di zona Liga Champions.

Menjamu Sassuolo di San Siro, I Rossoneri gagal memetik tiga poin penuh. Bermain di hadapan pendukung sendiri, AC Milan menyerah 1-2 dari I Neroverdi.

Milan awalnya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Hakan Calhanoglu pada menit ke-30. Unggul satu gol, AC Milan justru mendapat perlawanan sengit dari Sassuolo.

Tim tamu berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol Giacomo Raspadori pada menit ke-76 dan ke-83'.

Hasil tersebut membuat I Rossoneri gagal mendekatkan jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. I Rossoneri berada di posisi kedua dengan nilai 66, tertinggal 10 angka dari Inter.

Dengan enam pertandingan tersisa, kans Milan untuk meraih Scudetto masih ada. Namun, Pioli menegaskan target AC Milan saat ini adalah mengamankan tiket ke Liga Champions.

"AC Milan tidak takut. Merupakan suatu kehormatan untuk merasakan tekanan ini. Kami berjuang untuk tempat Liga Champions dan kami ingin mencapainya," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

 

2 dari 4 halaman

Sejumlah Pilar Absen

Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer dan Theo Hernandez absen dalam pertandingan melawan Sassuolo karena mengalami cedera. Pioli berharap mereka semua bisa segera pulih.

"Ibra punya masalah betis. Saya berharap dia bisa pulih [untuk pertandingan berikutnya], tetapi saya tidak yakin, dan hal yang sama berlaku untuk yang lain. Kami berharap kami bisa memulihkan pemain sebanyak mungkin," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 22/4/2021)

3 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer