Sukses


Liga Italia: AC Milan Berminat Mempermanen Status, Diogo Dalot Kini Malah Diincar Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan memiliki pesaing baru untuk mendapatkan jasa Diogo Dalot. Napoli dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa bek Manchester United yang kini tengah dipinjam oleh Rossoneri itu.

Musim ini Diogo Dalot tengah merantau ke San Siro. Ia dipinjam oleh AC Milan dari Manchester United setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama AC Milan, Dalot mendapatkan sejumlah kesempatan dari Stefano Pioli. Ia tampil mengesankan hingga AC Milan berminat untuk mempermanen pemain bertahan Manchester United itu.

Sayangnya, AC Milan tidak sendirian. Menurut Record, ada klub Serie A lain yang juga mengincar jasa Diogo Dalot. Rival domestik AC Milan itu adalah Napoli.

Menurut laporan tersebut, Napoli saat ini tengah membutuhkan bek kanan. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, dikabarkan kurang puas dengan performa Giovanni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj yang kini bermain di sisi kanan pertahanan Napoli.

Gattuso disebut sudah lama tertarik dengan Diogo Dalot sehingga ingin memboyongnya ke Naples.

Video

2 dari 3 halaman

Buka Komunikasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Napoli sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Diogo Dalot.

Mereka sudah mengontak Manchester United. Mereka sudah menanyakan apakah sang bek bisa pindah pada musim panas nanti.

Pihak Manchester United dikabarkan tidak berkeberatan melepas sang bek karena ia tidak masuk dalam rencana Solskjaer untuk musim depan.

Manchester United sendiri sudah menetapkan mahar transfer Dalot. Sang bek dibanderol di angka 20 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: Record

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan dan Napoli Saat Ini

Video Populer

Foto Populer