Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga Pekan 31, Bayern Munchen Tumbang dari Mainz 05

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen harus mengakui kekalahan dari Mainz 05 dalam pertemuan mereka di Bundesliga pekan ke-31. Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (24/4/2021) berakhir dengan skor 1-2.

Mainz 05 memang bermain apik di kandang mereka. Buktinya, mereka telah menguasai permainan sejak dimulainya babak pertama.

Benar saja, pertandingan baru berjalan 3 menit, Mainz 05 berhasil membuka gol pertama mereka lewat Jonathan Burkardt.

Gol tersebut berawal dari Jonathan Burkardt yang menendang bola dari luar kotak penalti dan gagal ditepis dengan baik oleh Manuel Nuer. Skor sementara 1-0 untuk Mainz 05.

Setelah unggul satu gol, Mainz 05 terus menekan lini bertahan dari Bayern Munchen. Beberapa peluang tercipta, namun belum ada gol yang tercipta kembali hingga pertandingan berjalan selama 20 menit.

Bayern Munchen juga sering melakukan serangan ke lini bertahan dari Mainz 05. Namun, beberapa peluang mereka masih belum bisa menghasilkan gol.

Mainz 05 kembali menggandakan kedudukan pada menit ke-37. Lewat Robin Quaison, Mainz 05 unggul sementara 2-0 atas Bayern Munchen. Skor tersebut juga bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen kini mengambil alih permainan. Meskipun menguasai bola pada babak kedua, anak asuh Hans Flick belum berhasil memecah kebuntuan.

Robert Lewandowski yang sudah kembali bermain usai cedera memberikan kejutan pada menit 90, lewat umpan terobosan, Robert Lewandowski berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Namun, Bayern Munchen kehabisan waktu untuk mengejar ketertinggalan dari Mainz 05. Pada pertandingan tersebut mereka harus mengakui kekalahan 1-2 dari Mainz 05. Berikut deretan pertandingan Bundesliga pekan 31.

Video Populer

Foto Populer