Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bertekad kembali ke trek kemenangan saat meladeni Hellas Verona pada pekan ke-33 Serie A 2020/2021, Minggu (25/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Inter Milan selalu gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Inter meraih hasil imbang dengan skor identik 1-1 di markas Napoli dan kandang Spezia. Gol Christian Eriksen menghindarkan Inter dari kekalahan di Naples, dan gol Ivan Perisic memberi tim besutan Antonio Conte itu satu poin saat melawan Spezia.

Nerazzurri masih unggul 10 poin (76-66) atas peringkat kedua, AC Milan. Namun, Inter perlu segera kembali ke trek kemenangan demi menghindari skenario buruk yang tidak diinginkan. Verona, yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya, wajib mereka taklukkan.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-14, Inter menang 2-1 di kandang Verona. Inter unggul lewat Lautaro Martinez menit 51, tapi Verona bisa membalas lewat Ivan Ilic menit 63, dan Inter memastikan kemenangan lewat Milan Skriniar menit 69.

Ganti meladeni Verona Di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro, Inter Milan jelas dituntut untuk bisa mengamankan poin maksimal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Lukaku, Lautaro.
  • Pelatih: Antonio Conte.
  • Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Magnani; Faraoni, Tameze, Ilic, Dimarco; Barak, Zaccagni; Lasagna.
  • Pelatih: Ivan Juric.
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Inter Milan vs Hellas Verona

Minggu, 25 April 2021

Kick-off: 20.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara Inter Milan vs Hellas Verona hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer