Sukses


Manchester United Vs AS Roma di Liga Europa, Chris Smalling Pastikan Comeback ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Nama Chris Smalling dipastikan jadi pusat perhatian ketika timnya, AS Roma tandang ke markas Manchester United di leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021, hari Jumat (30/04/2021) dini hari WIB.

Maklum Chris Smalling sangat lama memperkuat Manchester United dan sempat berstatus pilar penting. Namun seiring berjalannya waktu, karier pemain asal Inggris itu di Old Trafford meredup.

Sehingga mulai musim lalu, ia bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman dan berubah jadi permanen menuju musim 2020/2021.

Kini Chris Smalling punya kesempatan menunjukkan kepada manajemen Setan Merah bahwa dirinya masih berstatus bek tangguh. Dia bakal memimpin lini belakang AS Roma saat bermain di Old Trafford, lapangan yang sudah sangat dikenal olehnya.

Kebetulan meski sempat lama absen akibat cedera, Chris Smalling sudah kembali turun ke lapangan saat AS Roma dikalahkan Cagliari di Serie A akhir pekan lalu.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca telah mengkonfirmasi kini Chris Smalling berada pada jalur yang tepat untuk bermain melawan Manchester United di Old Trafford.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Penting untuk memberikan Chris setidaknya 45 menit waktu bermain, dia memiliki lebih dari itu, dan saya pikir itu positif. Sekarang dia punya kesempatan bermain melawan Manchester United," kata Paulo Fonseca.

"Sayangnya, kami tidak dapat memberikan waktu bermain untuk semua orang yang baru pulih dari cedera, tapi Chris dan Leonardo Spinazzola adalah yang paling penting untuk mendapatkan menit bermain," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Tentu Starter

Hanya saja Paulo Fonseca belum memberikan keputusan apakah Chris Smalling bakal bermain sejak menit pertama pada laga AS Roma kontra Manchester United.

Karena ia bakal bersaing dengan Bryan Cristante untuk mengisi satu pos di lini belakang. "Kita lihat (apakah Smalling starter lawan Manchester United). Mungkin kami akan memainkan keduanya (Smalling-Cristante)," ujar Paulo Fonseca.

Di kubu AS Roma saat ini, bukan cuma Chris Smalling yang berstatus pernah memperkuat Manchester United. I Giallorossi juga punya Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer