Sukses


Marcelo Jadi Petugas KPPS Pemilu Madrid, Absen di Leg Kedua Liga Champions?

Madrid - Real Madrid bakal pincang di leg kedua semi final Liga Champions melawan Chelsea. Pasalnya Marcelo berpotensi absen di laga tersebut.

Dini hari tadi Real Madrid menjalani leg pertama semi final Liga Champions. Mereka bermain imbang 1-1 melawan sang tamu Chelsea di Estadio Alfredo di Stefano.

Pada laga itu, Marcelo menjadi starter di sisi kiri pertahanan El Real. Karena Ferland Mendy sedang absen karena cedera.

The Guardian melaporkan bahwa Marcelo berpotensi absen di leg kedua nanti. Karena ia mendapatkan tugas khusus jelang laga itu.

Menurut laporan tersebut, Marcelo berpotensi absen karena ia terpilih menjadi petugas KPPS untuk Pemilu Kota Madrid di tanggal 4 Mei mendatang.

Marcelo mendapatkan tugas untuk mengawasi jalannya pemilu Kota Madrid di wilayah tempatnya tinggal.

Situasi ini membuat Marcelo berpotensi absen, karena pada tanggal 4 Mei nanti skuat Real Madrid akan bertolak ke Inggris untuk melakoni leg kedua Liga Champions.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Minta Dispensasi

Namun laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid tengah mengupayakan agar Marcelo mendapatkan dispensasi agar tidak menjadi 'petugas KPPS'.

Mereka punya contoh kasus agar Marcelo terlepas dari tanggung jawab itu dan ikut skuat Madrid ke Inggris. Pada tahun 2019, kiper Levante, Aitor Fernandez bisa mendapatkan dispensasi karena hari pencoblosan bertabrakan dengan laga melawan Athletic Bilbao.

Situasi yang sama pernah dialami Inaki Williams di tahun 2015. Ia dapat dispensasi karena pertandingan Levante vs Athletic Bilbao bertabrakan dengan pemungutan suara di Basque.

Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Osasuna pada hari Minggu (2/5/2021) dini hari.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/4/2021)

Video Populer

Foto Populer