Sukses


PSG Vs Manchester City, Marco Verratti Ketahuan Suruh Pep Guardiola Diam

Bola.com, Paris - Ada momen aneh yang mencuat pada laga leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG kontra Manchester City, di Prac de Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Bintang PSG, Marco Verratti ketahuan menyuruh pelatih City, Pep Guardiola untuk diam. 

Apa yang terjadi dan penyebabnya? 

Insiden itu terjadi saat PSG masih unggul 1-0 melalui gol Marquinhos. Saat itulah Verratti melontarkan kalimat pendek kepada Pep Guardiola

Suara Verratti tertangkap oleh mikrofon di sisi lapangan, karena stadion hening akibat tidak ada penonton. Sang pemain melontarkan kata-kata dalam bahasa Spanyol. 

Komentator Sky Sport Italia mencatat perkataan Verratti. “Apa yang Anda inginkan? Diam!" kata Verratti, seperti dikutip Football Italia

Diyakini dia melontarkan kata-kata itu ke Pep Guardiola, yang baru saja meminta wasit untuk memberikan kartu setelah Verratti menekel pemain Manchester City.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pakai Bahasa Spanyol

Keputusan Varretti menggunakan bahasa Spanyol untuk berbicara dengan Guardiola sebenarnya tidak perlu dilakukan. Guardiola sangat menguasai bahasa Italia, karena pernah bermain di AS Roma dan Brescia. 

Verrari merupakan satu dari dua pemain Timnas Italia yang menjadi starter pada pertandingan tersebut, bersama Alessandro Florenzi. Ada juga Moise Kean yang duduk di bangku cadangan. 

Kini, PSG menghadapi tantangan berat untuk lolos ke final Liga Champions setelah kalah 1-2 pada leg pertama di kandang sendiri. Mereka harus menang pada lawatan ke markas Manchester City, yang jelas bukan misi mudah. 

Sumber: Football Italia  

Video Populer

Foto Populer