Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Raih Kemenangan di Kandang Crotone 2-0

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil meraih kemenangan sempurna usai bertandang ke markas Crotone dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-34, Sabtu (1/5/2021) dini hari. Pertandingan yang digelar di Stadio Ezio Scida berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Inter Milan.

Anak asuh Antonio Conte sebenarnya telah menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun beberapa peluang yang mereka ciptakan masih belum menemui hasil.

Inter Milan sebenarnya berpeluang untuk membuka gol pertama mereka pada menit ke-23. Sayang sundulan dari Romelu Lukaku masih membentur mistar gawang.

Lautaro Martinez juga kembali mendapat peluang pada menit ke-44. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih harus terbentur mistar gawang sehingga bola memantul kembali. Skor kacamata menutup babak pertama.

Inter Milan terus menekan sejak babak kedua dimulai. hasilnya mereka berhasil mencetak gol pertama ke gawang Crotone.

Hanya tiga menit sejak masuk lapangan, dari operan Lukaku, Eriksen menjebol gawang Crotone dan membawa Inter unggul 1-0.

Gol perdana dari Eriksen tersebut, berhasil menaikkan mental dari para pemain Inter Milan. Mereka terus menggempur lini belakang dari Crotone.

Namun, Crotone masih gigih dalam menjaga pertahanan, hingga Inter Milan cukup kewalahan untuk mendapat kesempatan mencetak gol kedua.

Pada pengujung laga, Inter baru bisa mencetak gol kedua. Setelah mementahkan free kick lawan, Inter balik menyerang lewat Nicolo Barella di tengah, yang kemudian mengirim bola ke Hakimi di sayap. Bek sayap Inter itu lalu menceploskan bola ke gawang melewati kedua kaki kiper lawan dari sudut sempit.

Gol dari Achraf Hakimi tutup kemenangan Inter Milan atas Crotone di Liga Italia pekan ke-34 musim ini.

Video Populer

Foto Populer