Sukses


Juventus Angkat Topi untuk Inter Milan: Mereka Pantas Raih Scudetto Liga Italia

Bola.com, Turin - Supremasi Juventus di Seria A akhirnya dihentikan oleh Inter Milan. Di pekan ke-34, tim berjulukan Nerazzurri itu berhasil menyegel scudetto 2020/2021.

Gelar ke-19 Inter Milan di Liga Italia ini didapatkan setelah tim peringkat kedua, Atalanta, diimbangi Sassuolo 1-1 pada Minggu (2/5/2021) di Mapei Stadium.

Selisih kedua tim di klasemen sementara kini menjadi 13 poin. Pada empat partai tersisa, Atalanta tidak mungkin mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan 82 angka.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dengan kebesaran hatinya mengakui kehebatan armada Antonio Conte itu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Inter Milan dan Antonio Conte. Kami tahu bahwa di balik setiap kesuksesan ada gairah, cinta untuk permainan, dan pengorbanan," kata Paratici dinukil dari Football Italia.

"Jadi, kami tahu seberapa besar perjuangan untuk menang, seberapa banyak kami berjuang untuk tetap di puncak. Saya pikir kami merasakan ini selama ribuan hari," tutur Paratici.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dominasi Juventus Putus

Juventus adalah penguasa Serie A selama sembilan tahun terakhir. Di musim ini, tim berjulukan Si Nyonya Tua itu hanya mampu berada di peringkat kelima dengan 67 poin.

"Apa yang kami raih di Serie A adalah rekor dan sejarah yang unik di Serie A maupun di panggung dunia," jelas Paratici.

"Selamat untuk Inter Milan. Ini adalah scudetto yang layak mereka dapatkan dan kami angkat topi kepada mereka," jelasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer