Sukses


Jadwal dan Live Streaming Semifinal Leg Kedua Liga Champions di Vidio, 2 Partai Hidup dan Mati

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim 2020/2021 akan segera memulai lanjutan leg kedua semifinal pada tanggal 5 dan 6 Mei 2021 mendatang. Empat tim yang tersisa masih akan saling bersaing demi berebut tiket menuju final. Seluruh pertandingannya akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Pertandingan minggu ini akan menjadi penentuan hidup dan mati bagi PSG, Manchester City, Real Madrid dan Chelsea di ajang Liga Champions musim ini. Pada leg pertama dua pertandingan berlangsung sangat seru.

Manchester City berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan PSG yang kemarin menjadi tuan rumah. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk skuad asuhan Pep Guardiola di leg kedua nanti yang akan digelar pada Rabu (5/4/2021).

Namun, bukan berarti sang klub terbaik Prancis saat ini tidak mempunyai peluang untuk membalikan keadaan. Neymar sendiri sudah bertekad akan melakukan yang terbaik demi tiket ke final Liga Champions.

Neymar, pemain Timnas Brasil menggaungkan akan comeback di leg kedua semifinal Liga Champions nanti meski harus bermain di kandang lawan.

"Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya dan saya akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan, meskipun saya harus mati di lapangan," ujar sang maestro asal Brasil seperti dikutip dalam laman resmi PSG.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea vs Real Madrid

Sementara itu, klub asal Inggris lainnya yaitu Chelsea juga punya momentum positif untuk leg kedua nanti. Sebelumnya, The Blues berhasil menahan imbang Real Madrid yang bermain di kandang dengan skor 1-1.

Los Blancos sendiri bukan lah lawannya yang mudah. Apalagi Real Madrid memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Chelsea dalam turnamen sepak bola terbaik Eropa ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini memiliki total 13 trofi juara Liga Champions dan menjadi satu-satunya klub paling banyak menjuarai kompetisi tersebut.

Sementara Chelsea baru mengoleksi satu trofi di ajang paling bergengsi Eropa ini. Keseruannya juga akan terjalin di laga yang akan digelar Kamis (6/5/2021) nanti. Berikut ini jadwal lengkap leg kedua babak semifinal Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Rabu, 5 Mei 2021

Manchester City vs PSG, pukul 02.00 WIB (Premier)

Kamis, 6 Mei 2021

Chelsea vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB (Premier)

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Champions Eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Liga Champions semifinal leg kedua pekan ini. Bagi para pecinta sepak bola, jangan lewatkan keseruan streaming Liga Champions eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favoritmu mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Serie A hingga Liga 1 bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini untuk para pengguna Telkomsel, dengan berlangganan paket MAXstream Vidio hanya Rp. 25.000/30 hari dapatkan kuota 10 GB dan gratis voucher Vidio Premier Platinum.

Video Populer

Foto Populer