Sukses


Pahlawan Treble Inter Milan pada 2010 Ikut Bersuka Cita Merayakan Gelar Juara Liga Italia 2020/2021

Bola.com, Milan - Para pemain Inter Milan yang memenangi treble pada 2010 memberikan penghormatan kepada anak asuh Antonio Conte setelah menjuarai Liga Italia 2020/2021.

Itu adalah gelar Liga Italia Serie A Inter Milan ke-19 dalam sejarah klub, dan itu terjadi setelah Sassuolo bermain imbang 1-1 melawan Atalanta kemarin. Terakhir kali Nerazzurri memenangkan gelar tersebut adalah pada 2009/2010, di mana mereka juga meraih treble di bawah asuhan Jose Mourinho.

Banyak anggota tim legendaris Inter Milan pada era tersebut berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan memberikan penghormatan kepada Nerazzurri karena telah mencapai hasil yang signifikan.

Gelar Inter mematahkan hampir satu dekade dominasi domestik Juventus di Liga Italia dengan memenangkan sembilan gelar sebelumnya. Keberhasilan ini disambut suka cita 

"Setelah 11 tahun kami kembali ke tempat yang tepat, yang pantas didapatkan Inter sepanjang musim, dari hari pertama hingga hari terakhir," kata Julio Cesar.

"Scudetto didapat oleh tim. Semua orang telah membantu selama musim ini, para suporter pantas merayakannya," tambah Walter Samuel.

Dejan Stankovic, pelatih Red Star Belgrade, juga merayakan gelar domestik di Serbia.

"Itu sudah takdir, semua orang mengikuti jalannya, tapi kami berbagi keberanian yang sama, seperti yang dilakukan Interisti," kata mantan gelandang itu.

"Terima kasih, teman-teman, karena membawa gelar penting ini kembali ke Inter Milan. Kalian telah membuat begitu banyak penggemar senang," kata Esteban Cambiasso.

 

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Memeluk Seluruh Fans Inter Milan

Thiago Motta mengucapkan selamat kepada staf, pemain, dan klub dan berkata bahwa para suporter Inter Milan pantas mendapatkan kegembiraan ini.

"Sejak hari pertama saya mengatakan Inter memiliki kewajiban untuk memenangkan gelar dan setiap gelar yang dimenangkan di Inter bernilai empat atau lima gelar lainnya," kata Marco Materazzi.

Maicon mengungkapkan bahwa dia ingin merayakannya di pusat pelatihan Inter, tetapi mereka tidak mengizinkannya masuk, sementara Lucio mengatakan Inter sekarang berada di tempat mereka seharusnya. "Ini suatu kegembiraan. Mereka pantas mendapatkannya," kata pemain Brasil itu.

Diego Milito, pahlawan di Santiago Bernabeu 11 tahun lalu saat El Principe mencetak dua gol di Final Liga Champions melawan Bayern Munich, berharap bisa 

“Saya senang, ini adalah gelar yang penting dan layak didapatkan,” kata mantan striker itu.

“Saya sangat bahagia untuk kapten saya Zanetti dan saya berharap saya bisa segera memeluk fans Inter di Milan.”

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Tak Terkejar Lagi

Video Populer

Foto Populer