Sukses


Liga Italia: AC Milan Hampir Pasti Dapatkan Pemain Real Madrid Ini, Gratis Pula

Bola.com, Madrid - Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan menolak pindah ke Atletico Madrid. Menurut beberapa media di Spanyol, winger lincah itu hampir pasti bergabung dengan AC Milan.

Kontrak Lucas Vazquez bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Hingga kini tidak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang durasi masa kerjanya, namun juga tak akan bergabung dengan Atletico.

Sang winger tak ingin mengkhianati Los Blancos, klub yang ia dukung sejak kecil. Oleh karena itu dia tidak akan pindah ke tim sekota.

Real Madrid berharap pemain berusia 29 tahun itu pada akhirnya akan memperpanjang masa tinggalnya di klub dan telah menawarkan kontrak baru senilai 3,5 juta euro per tahun kepada pemain Spanyol itu.

Namun, AS mengklaim Lucas Vazquez hampir pasti akan bergabung dengan AC Milan. Real Madrid tampaknya akan mempersilahkannya lantaran Martin Odegaard bakal kembali dari masa pinjaman di Arsenal.

 

2 dari 4 halaman

Bergabung dengan Theo Hernandez

Rossoneri telah membuat tawaran paling meyakinkan sejauh ini meski kedua pihak belum mencapai kesepakatan.

Calciomercato melaporkan pemain sayap Real Madrid itu meminta gaji 5 juta euro setahun, tetapi Milan tidak terbuka untuk menawarkan sebanyak itu.

Vazquez, biar bagaimanapun, terbuka untuk pindah ke AC Milan, di mana dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Theo Hernandez.

Sumber: AS

3 dari 4 halaman

Terancam Gagal Lolos Liga Champions

4 dari 4 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer