Sukses


Usai Kalah dari Manchester City di Liga Champions, Pemain PSG Ramai-ramai Kritik Wasit: Dia Berkata Kasar

Bola.com, Jakarta - Pemain PSG ramai-ramai mengecam kepimimpinan wasit Bjorn Kuipers dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 kontra Manchester City, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, PSG harus menyerah dua gol tanpa balas.Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol, masing-masing diciptakan pada babak pertama dan babak kedua.

Dengan skor agregat kalah 1-4, PSG pun gagal mengulangi prestasi mereka musim lalu yang berhasil melaju sampai final. Sementara itu, bagi Manchester City ini adalah keberhasilan pertama mereka menembus partai puncak Liga Champions.

Seusai pertandingan, gelandang PSG, Marco Verratti pun menyerang Kuipers yang ia tuduh beberapa kali menyuruh pemain PSG, termasuk dirinya untuk diam dengan kata-kata kasar.

"Dia (Kuipers) juga mengatakan kepada saya 'f*ck you' beberapa kali," ujar Verratti dalam wawancara dengan RMC Sport.

"Jika saya mengatakan 'f*ck you', saya absen untuk 10 pertandingan. Tentu saja saya banyak berbicara dengan wasit, tapi saya tidak pernah mengatakan 'f*ck you'." tambahnya.

Lebih lanjut, Verratti pun mengaku kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke final. Baginya, kartu merah Angel Di Maria membuat timnya praktis kehilangan harapan.

“Tentu ada kekecewaan, karena kami percaya. Sampai kartu merah, kami masih punya peluang. Kami menciptakan banyak peluang, kami bermain jauh lebih baik dari mereka. Kami kebobolan gol pada percobaan pertama mereka," tutur Verratti.

"Kami berjuang sampai akhir, kami mencoba segalanya. Seperti itu dalam sepak bola. Kami telah berada di empat terakhir dalam dua tahun terakhir, dan itu bagus. Maaf, tapi kami akan mencoba lagi sampai kami mati." tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ander Herrera Ikut Berkomentar

Gelandang PSG lainnya, Ander Herrera, membuat keluhan ihwal kinerja Bjorn Kuipers pada laga kontra Manchester City. Bukan soal kartu merah yang didapat Angel Di Maria, tapi ada momen lain yang diprotes gelandang asal Spanyol itu.

Herrera mengklaim Kuipers memakai kata-kata kotor untuk memakai salah satu pemain PSG.

"Wasit mengatakan 'sialan' kepada Leandro Paredes. Jika kami mengatakan itu, kami absen untuk empat pertandingan," keluh Herrera seperti dikutip dari RMC Sport.

Buat Manchester City kemenangan atas PSG memastikan mereka lolos ke final Liga Champions untuk kali pertama. 

 

Sumber: RMC Sport 

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 05/05/2021)

Video Populer

Foto Populer