Sukses


Link Live Streaming dan Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid di Vidio Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta - Pada lanjutan jadwal Liga Champions semifinal leg kedua dua klub besar Eropa Chelsea dan Real Madrid akan saling beradu demi tiket menuju final. Pertandingan ini juga kan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Sebelumnya, pada leg pertama kedua tim bermain imbang. Chelsea yang pada pekan lalu bertandang ke markas Madrid, bermain dengan skor 1-1. The Blues berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Christian Pulisic pada menit 14.

Los Blancos pun akhirnya tidak mau kalah dan bermain dengan serangan penuh ke gawang Chelsea. Beberapa peluang telah diciptakan namun tim asuhan Zidane ini, hingga akhirnya Karim Benzema berhasil memecah kebuntuan lewat gol tendangan saltonya pada menit 29.

Kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga peluit akhir dibunyikan tiaka ada lagi gol tambahan yang tercipta. Pada laga dini hari nanti, Chelsea bertugas sebagai tuan rumah untuk menjamu Real Madrid di Stamford Bridge pada Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Tim asuhan Thomas Tuchel ini memang sedikit lebih memiliki tren positif bermain di kandang. Namun, Real Madrid bukanlah lawan yang boleh diremehkan lantaran sudah memiliki lebih banyak pengalaman sebagai juara Liga Champions sekaligus tim terhebat Spanyol saat ini.

Bagi sobat Bola.com jangan lewatkan keseruan pertandingan Liga Champions malam nanti antara Chelsea vs Real Madrid. Berikut ini jadwal dan link streaming-nya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions

Kamis, 6 Mei 2021

Chelsea vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB (Premier)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Berikut adalah jadwal Liga Champion semifinal leg kedua antara Chelsea vs real Madrid. jangan lewatkan keseruan live streaming Liga Champion eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favoritmu mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Serie A hingga Liga 1 bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini untuk para pengguna Telkomsel, dengan berlangganan paket MAXstream Vidio hanya rp. 25.000/30 hari dapatkan kuota 10 GB dan gratis voucher Vidio Premier Platinum.

Video Populer

Foto Populer