Sukses


Jadwal Semifinal Liga Europa Dini Hari Nanti: Mission Impossible AS Roma, Kembalinya Unai Emery

Bola.com, Jakarta - Setelah gegap gempita Liga Champions, dini hari nanti akan ada dua pertandingan yang tak kalah bergengsi di Liga Europa. Empat tim yang tersisa di leg kedua semifinal, yakni Villarreal, Arsenal, AS Roma, dan Manchester United akan memperebutkan tiket ke final.

Hasil mengejutkan terjadi pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford tengah pekan kemarin. Manchester United di luar dugaan menang telak 6-2 atas AS Roma.

Padahal, AS Roma bertekad untuk membungkam mulut Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap merendahkan status tim Ibu Kota Italia tersebut. Apa daya, meski berhasil memberikan tekanan pada babak pertama, Edin Dzeko dkk. harus pulang dengan kekalahan telak.

Nasib berbeda dialami wakil Inggris lainnya, Arsenal. Bersua Villarreal yang dilatih oleh bekas manajernya, Unai Emery, The Gunners kalah tipis 1-2.

Tapi setidaknya, satu gol tandang itu akan berarti besar buat Arsenal yang akan ganti menjamu Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa dini hari hari nanti.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 7 Mei 2021

  • 02.00 WIB - AS Roma (2) vs (6) Manchester United
  • 02.00 WIB - Arsenal (1) vs (2) Villarreal
3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer