Sukses


Fans Manchester United Terobos Old Trafford, Bruno Fernandes: Saya Sembunyi di Kamar, Nonton Juventus

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes bersembunyi di kamarnya dan menonton Serie A saat ratusanĀ fans menyerbu Old Trafford pada Minggu akhir pekan kemarin jelang laga melawan Liverpool. Ia dengan santai menyaksikan Juventus bertanding dengan Udinese.

Seperti diketahui, duel antara Manchester United dan Liverpool ditunda karena adanya protes dari fans yang mendemo agar Glazer mundur dari jabaran pemilik klub.

Saat itu, seluruh pemain Liverpool dan Manchester United sedang bersiap-siap menuju Old Trafford. Namun karena mendapatkan informasi mengenai demonstrasi tersebut, mereka menunggu di hotel.

Berbicara pada konferensi pers hari Rabu menjelang semifinal leg kedua dengan AS Roma, Fernandes mengatakan, "Saya berada di kamar menonton Udinese vs Juventus."

"Saya tidak boleh keluar. Saya melakukan apa yang dikatakan petugas keamanan dan tinggal di kamar saya," kata Bruno Fernandes lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Yang Berlalu Biarlah Berlalu

Fernandes mengutuk apa yang terjadi di Old Trafford sehingga laga krusial kontra Liverpool ditunda. Namun, dia menekankan simpatinya kepada para penggemar dan hak mereka untuk didengarkan.

"Yang paling penting adalah setiap orang ingin mengatakan sesuatu. Yang paling penting adalah tim dan kami memiliki suporter yang bagus," tambah Fernandes.

"Saya tidak ingin membandingkan (fans MU dengan yang lain). Saya tidak ingin mengingatnya, apa yang terjadi pada hari Minggu sudah berlalu."

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Gelar Juara Liga Inggris Hampir Dipastikan

Video Populer

Foto Populer