Sukses


Demi Sergio Aguero, Pemain Manchester City Bersumpah Juarai Liga Champions

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City bersumpah menjuarai Liga Champions demi kado perpisahan untuk Sergio Aguero.

Sergio Aguero kehilangan banyak waktu di Man. City karena cedera dan sakit. Padahal, dia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Tapi semua orang mengakui kontribusi luar biasa dari Aguero untuk City selama dekade terakhir. Menurut rekan setimnya, kekuatan Aguero belum memudar.

"Kun adalah legenda," kata bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

"Tidak ada cara lain untuk menggambarkan pria itu, untuk apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dan Liga Premier. Tidak banyak orang yang masuk ke dalam kelompoknya.

Sergio Aguero juga memiliki ambisi pribadi yakni memenangkan Liga Champions di Manchester City dan sekarang adalah saat yang tepat.

"Mudah-mudahan, kami bisa mengirimnya keluar dengan medali Liga Champions di lehernya, sesuatu yang saya yakin dia impikan sepanjang hidupnya."

Manchester City lolos ke final Liga Champions setelah mendepak PSG. Di final, mereka akan bertemu sesama klub Inggris, Chelsea.

2 dari 3 halaman

Saat yang Tepat untuk Juara

Kyle Walker menyebut juara Liga Champions tinggal di depan mata. Para pemain Manchester City akan bekerja sampai titik darah penghabisan demi merebut supremasi Eropa itu.

Setiap tahun, Manchester City selalu gagal menembus final dan sekarang saatnya untuk juara.

"Klub ini membutuhkan final, para pemain membutuhkan final. Jumlah bakat yang kami miliki, bagi kami untuk tidak berada di final Liga Champions adalah kekecewaan setiap tahun," katanya.

“Pada akhirnya sampai di final  adalah hal yang fantastis dan mudah-mudahan kami bisa membuat semua orang yang terlibat dengan Manchester City bangga," katanya.

"Seseorang harus pergi dan menjadi pahlawan dan mencetak gol di Liga Champions dan mudah-mudahan kami yang melangkah untuk mengumpulkan trofi bergengsi itu," pungkas Walker.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer